Rock Lee Blogazine Template

Hallo Evil Lovers mau post lagi niie dan pastinya template blogazine yang elegant dan yang pastinya lagi FREE for you mungkin aku udah beberapa hari ini belom post lagi tentang template blogazine dan aku sangat berterima kasih sekali kepada ALLAH dan orang tua aku, dan template blogazine buatan aku ini warnanya hitam dan hijau dan yang pastinya jelek karena buatan aku gak ada yang bagus hehehehe ya udah deh di bawah ini ada screenshot templatenya :

Bagian Luar Template


Bagian Dalam Template


Gimana templatenya jelek kan ? kalo jelek gak usah di download hehehehe

Fiture Template :
  1. Loading Fast
  2. 1 Kolom
  3. Komeng Auto Hide With Css3
  4. Tampilan Dalam Dan Luat Berbeda
  5. Dan Masih Banyak Fiture Yang Lainnya
Jika mau ganti backround Rock Lee di tampilan luarnya bisa kalian ikutin caranya di bawah
  1. Masuk Ke Template
  2. Klick Edit HTML
  3. Cari Kode Di Bawah Ini
body {
background:#232323 url('http://i430.photobucket.com/albums/qq24/Motochika/Naruto/Rock%20Lee/RockLee.png') no-repeat fixed bottom right;
}
          4. Ganti Tulisan Yang Sudah Aku Kasih Warna Hijau Dengan URL Gambar Kalian

DEMO | DOWNLOAD
NB : Jangan Pernah Mengganti Creditnya Saya Udah Share Niie Template Dengan Percuma Untuk Kalian.

0 komentar:

Posting Komentar