Black wOw Blogazine Template


Hallo Evil Lovers sdh lama tidak update di blog jellek saya ini.Ehhmm...mungkin pada saat ini saya jarang post karena banyak urusan yang lebih penting hehehe...Ya saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada orang" yang masih tetap mengunjungi blog jellek saya ini,walaupun tdk update".Pada kesempatan ini saya mau berterima kasih kepada ALLAH SWT.Karena masih memberikan kita kesempatan bertemu untuk pagi ini.(ehh kyk mau pidato saja).
Kali ini,saya mau share template editan saya yang slalu tidak bagus atau tidak pernah bagus -_-".Ehhmm. Hehehe...kgk tau deh knp dapat design yang kyk gini.Mungkin karena saat mudik ya ? hehehe..jadi dapat inspirasi kyk gini.Template ini saya bagi secara gratis tapi biasanya orang kalau dapat yang gratis terima kasih,tapi kalau versi suwardi(teman) adalah telimikiciw...hehhe.Untuk mengucapkan terima kasih,cukup jangan ganti credit atau copyrightnya.Oke ? dan di bawah ini adalah fiturenya

Fiture :
  1. Loading Fast ( Gak Lelet )
  2. Menu With Css
  3. 2 Kolom
  4. Related Post Otomatis With Css
  5. Komeng Admin Berbeda Dengan Yang Laenya
  6. Dan Masih Banyak Lagi 
Bagian menu yang bisa di ganti
  1. Masuk Ke Blogger.com
  2. Lalu Masuk Lagi Ke Template
  3. Klik EDIT HTML
  4. Cari Kode Di Bawah Ini

<div id='menu-wrapper'>
<div id='menu'>
<ul>
<li><a class='menuganteng' href='/'>Home</a></li>
<li><a class='menuganteng' href='#contact'>Contact</a></li>
<li><a class='menuganteng' href='#' title=''>Templates</a>
<ul>
<li><a href='http://www.zoomtemplate.com/' title='Search Your Favorite Template'>Blogspot</a></li>
<li><a href='http://www.wordpresstemplates.com/' title='Search Your WP themes'>Wordpress</a></li>
</ul>
</li>
<li><a class='menuganteng' href='#'>Categories</a>
<ul>
<li><a href='#'>CSS Tutorial</a></li>
<li><a href='#' title='View all Edit Blog'>Editting Blog</a></li>
<li><a href='#'>Computer</a></li>
<li><a href='#'>Music</a></li>
</ul>
</li>
<li><a class='menuganteng' href='#' target='_blank'>Guest Book</a></li>
<li><a class='menuganteng' href='http://demosite-u404.blogspot.com/p/site-map.html' target='_blank'>Site Map</a></li>
<li><a class='menuganteng' href='http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=5251873270377418202' target='output'>+Follow</a></li>
</ul>
</div>
</div>
Sekian Dari Kami Semoga Bermanpaat Bagi Semuanya ok. NB: Jangan Pernah Mengganti Credit Di Bawahnya

0 komentar:

Posting Komentar