Gallery Green Seo Template

Hallo Evil Lover kali ini saya akan share tentang template, dan template yang akan saya share ini adalah template aku yang dulu masih pada ingat gak ? kalo udah gak ingat bisa liat SS sementara di bawah ini

gimana udah liat templatenya ? nah itu dia template aku yang dulu gimana baguskan ? dan ada beberapa fiture di template saya itu diantaranya. Maap footernya gak ke SS lupa aki

  • Password ShareBeast : 
  • Password Archive          : 
FITURE :
  1. Widget Di Dalam Header
  2. Menu With Css
  3.  3 Kolom Footer With CSS
  4. Tampilan Home sama Posting Berbeda
  5. Dan masih banyak lagi
Itu ada beberapa fiture di templatenya. gimana mau ?

NB :
Jangan pernah mengganti nama CREDIT di bawah footernya kalo mau bisa di tambahkan Re'Design tapi jangan pernah mengganti CREDIT aslinya karena saya udah baik hati udah share template ini dengan percuma, dan jangan lupa jika mau copy artikel kami mohon di sertakan sumbernya ok !

0 komentar:

Posting Komentar